Proyek Kumunal di Kecamatan Randangan Dikebut

 

Proyek rumah kumunal kecamatan Randangan.

Pohuwato, redaksimedinas.com – Pembangunan kumunal yang berada di desa Motolohu kecamatan Randagan kabupaten Pohuwato ditargetkan selesai tahun ini. Pekerjaan bangunan yang berjumlah 39 unit dari 13 desa yang tersebar di wilayah kecamatan randangan, sebagian tinggal memasang pintu dan jendela.

 

Menurut camat randangan, pekerjaan tersebut segera diselesaikan tahun ini. Hal ini ditegaskan camat Rangadan Zulkifli Umar saat diwawancarai wartawan di kediamanya, (30/12/2017).

Dia menjelaskan masih ada beberapa kepala desa yang belum merampungkan pekerjaan bangunan itu, sementara pekerjaan itu harus segera diselesaikan tahun ini. “Dan saya sebagai pengawasan telah meberitahukan dan meperingatkan berulang ulang kali terkait pekerjaan yang belum dirampungkan itu, sehingga saya sebagai camat merasa tidak dihargai lagi oleh pemerintah desa”, cetusnya.

 

Dan untuk penyelesaian bangunan itu, camat memohon dengan sangat bantuan pemerintah desa agar lebih memperhatikan pekerjaan itu, walaupun pekerjaan bangunan itu penuh kendala akibat curah hujan yang tinggi, sehingga pekerjaan itu tertunda sampai berminggu-minggu.

 

“Diharapkan kades tetap fokus dalam pekerjaan, jangan sampai pekerjaan ini bisa berdampak pada progam 2018 nanti. Ditambah dengan curah hujan yang tinggi, berdampak pada pekerjaan tersebut, sehingga camat menginstruksikan kepada kepala desa jika musim panas pekerjaanya itu segera dipacu agar cepat selesai,” tutup Zul. (Buyung)

About Media Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Memenuhi Janji Kampanye, Kades Botumoputi Membangun Berdasarkan Visi dan Misi Serta Program Unggulan

Gorontalo, redaksimedinas.com – Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo adalah desa pemekaran yang sudah berdiri ...