Kuasa Hukum Lina Hidayati Ajukan Intervensi dalam Sidang di PTUN Semarang

Kendal, redaksimedinas.com – Dalam sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Semarang, kuasa hukum Lina Hidayati seorang calon perangkat yang belum di lantik itu menyampaikan Intervensi, Karna menurutnya banyak sekali hak – hak yang seharusnya di dapat namun tidak diberikan dan dibelenggu oleh kades Kumpulrejo. Selasa, 13/2/2018 tadi siang,

Seperti yang di katakan Bangkit Mahanantiyo, SH.MH. saat di konfirmasi mengatakan “Seharusnya hak-haknya klien saya harus di penuhi, dan harus di berikan hak –  haknya seharusnya jangan di belenggu seperti ini, dan kita juga akan perjuangkan sesuai dengan pelantikan yang telah di amanatkan dalam surat edaran bupati no:141/002/2018.

Lebih lanjut, Kuasa Hukum Lina Hidayati menuturkan   kami berharap agar  bisa di masukan sebagai pihak Intervensi dalam perkara no 4/G/2018 yang sedang berlangsung di PTUN Semarang.

Selain itu Kuasa hukum juga akan meminta kepada Kades Kumpulrejo untuk segera melantik, dan apabila tidak mau untuk melantik maka kami akan menempuh jalur hukum baik administratif maupun perdata sesuai Undang – Undang yang berlaku.

Karna apabila tidak melantik  kades tersebut sudah melanggar hukum tentang Mal administrasi karna dia tidak menjalankan administrasi pemerintahannya dengan baik. Perlu di ketahui bahwa proses dalam PTUN tidak bisa menggugurkan atau menghentikan proses pelantikan, Karna proses di PTUN kan lama, “Ujarnya.(50N/Novi)

About Media Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komisi X DPR RI Kampanye Gerakan Nasional Gemar Membaca

Kajen, redaksimedinas.com – Anggota Komisi X DPR RI, DR. Hj. Marlinda Irwanti, SE. M.Si mengampanyekan ...